Rabu, 19 Agustus 2015

SUSU SAPI PERAH MURNI 081242383502

sapi perah 3 SUSU SAPI PERAH MURNI 081242383502  Sapi susu atau sapi perah adalah sapi yang dikembangbiakan secara khusus karena kemampuannya dalam menghasilkan susu dalam jumlah besar. Sapi susu adalah varietas dari spesies Bos taurus.[1] Dalam sejarahnya, sapi penghasil susu dan sapi pedaging tidak memiliki perbedaan mencolok, dengan induk yang sama dapat digunakan untuk menghasilkan sapi yang menghasilkan susu (sapi betina) maupun daging (umumnya sapi jantan). Saat ini, pengembang biakan sapi lebih terspesialisasi dengan seleksi buatan untuk mendapatkan sapi varietas khusus yang mampu menghasilkan susu dalam jumlah besar. Manfaat Susu Sapi Bagi Tubuh Orang-orang yang mengkonsumsi segelas susu setiap harinya minimal mendapat 10 macam manfaat dari susu :
  1. Kandungan potassium pada susu dapat menggerakan dinding pembuluh darah pada saat tekanan darah tinggi untuk menjaganya tetap stabil, mengurangi bahaya akibat apopleksi, juga dapat mencegah penyakit darah tinggi dan penyakit jantung. 
  2.  Mampu menetralisir racun seperti logam, cadmium dan timah dari bahan makanan yang diserap oleh tubuh. 
  3. Kandungan tyrosine dalam susu dapat mendorong hormon kegembiraan 
  4. Kandungan yodium, seng dan leticin dapat meningkatkan secara drastis keefisiensian kerja otak besar. 
  5. Zat besi, tembaga dan vitamin A dalam susu mempunyai fungsi terhadap kecantikan, yaitu dapat mempertahankan kulit agar tetap bersinar. 
  6. Kalsium susu dapat menambah kekuatan tulang dan mencegah penyusutan tulang. 
  7. Kandungan magnesium dalam susu dapat membuat jantung dan sistem syaraf tahan terhadap kelelahan. 
  8. Kandungan Seng pada susu sapi dapat membantu penyembuhan luka dengan lebih cepat. 
  9. Kandungan vitamin B2 di dalam susu sapi dapat meningkatkan ketajaman penglihatan. 
  10. Minum susu membantu anda untuk tidur lebih cepat. Untuk


 INFORMASI PEMBELIAN GROSIR ATAU ECERAN Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Alamat 1 : Jl. Jemur Sari Gank Sekolahan (tempat susu susu) Mba Bibi Azrah Alamat 2 : Jl. Jemur Ngawinan Komp. Sekolah SD TAQUMA Mas Adi Phone: 081242383502  / 08819340199 Whatsapp: 081242383502

Tidak ada komentar:

Posting Komentar